Thursday, April 30, 2015

Apa Itu WiFi.ID Dan WiFi.ID Corner Dan Cara Daftar WIFI.ID Dengan Kartu Telkomsel, Xl, Dan Axis?

WiFi.ID merupakan fasilitas WiFi berkecepatan tinggi dan WiFi.ID corner yang merupakan pengembangan dari WiFi.ID dengan kecepatan 100Mbps dan ditempatkan di lokasi-lokasi strategis sesuai kebutuhan masyarakat.

Program 1000 WiFi.ID Corner 100 Mbps merupakan kegiatan penyediaan akses internet WiFi.ID kecepatan tinggi (100 Mbps) kepada masyarakat sebagai media edukasi.

Juga sebagai penetrasi Speedy Instan card di lokasi-lokasi strategis seperti : Kampus, Mall, Cafe, Shelter Bus, Kantor Telkom dan tempat keramaian lainnya.

“Program 1000 WiFi.ID Corner 100 Mbps dipasang di lokasi strategis para netter dan komunitas pengguna internet, dengan kecepatan spektakuler hingga 100 Mbps.

Ditambahkan, WiFi.ID Corner adalah tempat hangout yang nyaman yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk berinternet dengan kecepatan tinggi.

Pengguna bisa berbayar dengan harga yang terjangkau. Koneksi supercepat yang ada di WiFi.ID Corner bisa dinikmati dengan menggunakan username & password Speedy Instan.

Untuk dapat menikmati layanan WiFi.ID Corner ini, pengguna bisa membeli Speedy Instan Card di lokasi “WiFi.ID Corner 100 Mbps”  dengan tarif sangat murah, yakni akses unlimited dengan harga Rp 5 ribu untuk penggunaan 1/2 hari, Rp 50 ribu untuk 30 hari.

Speedy Instan Card bisa diperoleh di Plasa Telkom, WiFi.ID Corner, minimarket dan outlet penjualan pulsa.

Sedangkan Untuk mempermudah pelanggan memperoleh username dan password yang bisa digunakan di jaringan Speedy Instan, Speedy Hotspot, dan Indonesia Wifi (@wifi.id), maka saat ini telah tersedia Speedy Instan 8108.


==================
Paket Wifi.id
6/8/2015
==================

Caranya, Ketik SMS: NET [spasi] 5000, kirim ke 8108 untuk akses internet selama 12 jam atau NET [spasi] 50000, kirim ke 8108 untuk akses internet selama 30 hari/ Bulanan untuk pengguna telkomsel. Untuk kartu xl dan axis ketik SMS: NET [spasi] 5000 [spasi] kom, kirim ke 98108. Atau jika Anda tidak punya pulsa Anda bisa membeli voucher wifi.id pada Plasa Telkom, mintalah pada satpam yang berjaga disana. Pak Satpam selalu standby selama 24 jam, Anda tidak perlu khawatir akan tidak dapat voucher. Kalau Anda datang tengah malam biasanya Pak Satpam sudah tidur di dalam Plasa atau di pos satpam, cobalah untuk membangunkan beliau. Kalau membeli voucher pada Pak Satpam ada paket 2000 untuk 2 jam, dan 5000.

Pelanggan akan langsung mendapat username dan password yang dapat digunakan untuk berinternet setengah hari/mingguan/bulanan. Biaya kirim SMS GRATIS,"

Semakin banyak yang memakai wifi.id paketnya semakin mahal. Sebelumnya ada paket 1000 untuk sehari untuk komunitas dan 5000 untuk sehari untuk umum. Sekarang yang 1000 sudah tidak diaktifkan dan yang sehari menjadi setengah hari. Kalau yang menggunaan wifi.id semakin banyak mungkin paketnya nanti berubah menjadi lebih mahal. Walaupun lebih mahal tetap saja lebih murah dan cepat daripada kita ke warnet.

Tips : jika Anda punya teman belilah satu paket kemudian sharing koneksi kalian dengan teman-teman, contoh aplikasinya mHotspot. Ini akan menghemat biaya. Lumayan bisa membeli camilan buat begadang.

18 comments:

  1. Replies
    1. Sing Dadi Blog: Apa Itu Wifi.Id Dan Wifi.Id Corner Dan Cara Daftar Wifi.Id Dengan Kartu Telkomsel, Xl, Dan Axis? >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Sing Dadi Blog: Apa Itu Wifi.Id Dan Wifi.Id Corner Dan Cara Daftar Wifi.Id Dengan Kartu Telkomsel, Xl, Dan Axis? >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Sing Dadi Blog: Apa Itu Wifi.Id Dan Wifi.Id Corner Dan Cara Daftar Wifi.Id Dengan Kartu Telkomsel, Xl, Dan Axis? >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK Qf

      Delete
  2. Uda ga bisa sekarang..harus yg 5000

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ni gan, kecewa saya, terima kasih atas pemberitahuannya

      Delete
  3. Uda ga bisa sekarang..harus yg 5000

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo 50rb 30 hari mereka bisa tekor soalnya. Karena listrik laptop anggap saja 150w/jam, sementara dari PLN harganya 1500/1kwh. Arinya setiap 6,67jam (kira kira 6:40) telkomm harus bayar ke PLN Rp.1500. Kalau 30hari = 720jam maka telkom harus membayar listrik sekitar 162.000 ke PLN kalao ente betulan nongkron di wifi conner sambil nancep listrik... (Ada ya betah kayak gitu ya ???? hihihihih). Jadi kalian nongkrong di WC selama 24 jam aja mereka udah tekor di listrik. Bandwidth, penyusutan alat, kebersihan sdh tidak tertutupi sama sekali.... :D

      Delete
  4. Uda ga bisa sekarang..harus yg 5000

    ReplyDelete
  5. be sing ngidang bin bli,, ne 5000 orine nganggo jani

    ReplyDelete
    Replies
    1. ae puk Bli, meli paket besik sharing nganggo mhotspot jani bli

      Delete
  6. sialan mahal sekarang,padahal paling pke wifi cuma 2jam tpi byr 5000

    ReplyDelete
  7. Kepada Yth :
    Bapak/Ibu pemilik www.sing-dadi-blog.blogspot.co.id

    Dengan hormat,
    Saya dari Nusanet ISP melalui surat ini, saya mengajak Bapak/Ibu untuk menjadi Reseller nusanetWiFi. nusanetWiFi dengan alamat web www.nusanetwifi.com merupakan

    layanan internet WiFi menggunakan jaringan wifi.id Telkom dengan kecepatan up to 100mbps. Bapak/Ibu hanya perlu memilih Nusanet sebagai operator ISP yang akan

    digunakan.

    Alasan memilih nusanetWiFi antara lain :
    a. Harga sangat kompetitif hanya Rp 50.000 untuk 2 bulan dan +1 bulan menjadi 3 bulan bila menggunakan nomor referensi dari reseller.
    b. Unlimited waktu dan unlimited kuota.
    c. Reseller mendapat Rp 10.000 setiap customer TopUp.

    Keuntungan menjadi Reseller nusanetWiFi bagi Bapak/Ibu dan Customer :
    1. Reseller fee sebesar Rp 10.000 ketika customer Bapak/Ibu membeli paket nusanetwifi melalui kode referensi yang Bapak/Ibu miliki atau Gratis akses internet UNLIMITED selama 1 bulan dengan menggunakan nusanetWiFi di jaringan @wifi.id tanpa harus melakukan pembelian paket terlebih dahulu ( Khusus untuk Bapak/Ibu ).
    2. Customer Bapak/Ibu mendapatkan tambahan 1 bulan kuota UNLIMITED ketika customer Bapak/Ibu membeli paket internet dengan menyertakan kode referensi yang Bapak/Ibu miliki.

    Sudah banyak yang menjualnya dengan harga ++, contohnya :
    a. http://olx.co.id/iklan/voucher-wifi-id-3-bulan-resmi-legal-unlimited-IDbi7uh.html
    b. http://asyari.net/kode-referal-nusanetwifi/
    c. https://www.tokopedia.com/luphbiata-ii/voucher-internet-nusanet-dengan-unlimited-kuota-di-jangkauan-wifi-id

    Silakan mencoba terlebih dahulu menikmati akses internet GRATIS di jaringan Wifi.id selama 1 jam dengan sms ‘nusanet’ ke 081-631-54321
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Salam,


    Lina
    www.nusanetwifi.com

    ReplyDelete
  8. klo saya beli yang 2k, bisa ya?

    ReplyDelete
  9. langsung ke pegawai telkomnya bisa beli voucher tinggal pilih 2k 2jam

    ReplyDelete
  10. mau tanya nih, kan dirumah pake wifi dari speedy lalu ada wifi.I'd nya tapi kecepatanya lambat pada speedy nya, lalu yang saya tanyakan apakah kecepatan wifi.I'd sama dengan kecepatan speedy nya?

    ReplyDelete
  11. Apakah sudah beli paket tsb bisa d akses di rumah apa harus di corner nya sih..??
    Bantu jawab ya gan soal nya ane blm pernah nyoba.. Hehe

    ReplyDelete
  12. Sing Dadi Blog: Apa Itu Wifi.Id Dan Wifi.Id Corner Dan Cara Daftar Wifi.Id Dengan Kartu Telkomsel, Xl, Dan Axis? >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Sing Dadi Blog: Apa Itu Wifi.Id Dan Wifi.Id Corner Dan Cara Daftar Wifi.Id Dengan Kartu Telkomsel, Xl, Dan Axis? >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Sing Dadi Blog: Apa Itu Wifi.Id Dan Wifi.Id Corner Dan Cara Daftar Wifi.Id Dengan Kartu Telkomsel, Xl, Dan Axis? >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete