Tuesday, August 4, 2015

Top Speed Bugatti Chiron, Penerus Bugatti Veyron


Mobil Ettore Bugatti adalah mobil Perancis produsen dari mobil kinerja tinggi , yang didirikan pada tahun 1909. Ettore Bugatti adalah dari keluarga seniman dan menganggap dirinya untuk menjadi seorang seniman dan konstruktor. 
Bugatti Veyron 16,4 adalah sebuah mobil tercepat di dunia yang dibuat oleh Bugatti Automobiles SAS. Nama mobil diambil dari nama seorang pembalap dari Perancis, Pierre Veyron. Mobil ini dibuat untuk eksperimen bahwa kecepatan mobil 100 kmj dapat ditempuh di bawah 3 detik. Tidak tanggung-tanggung mobil ini bila melaju dari 0-100 kpj dengan waktu 2.4 detik. Mobil ini menggunakan mesin 16 silinder dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 1200 hp. Jika Anda ingin membeli mobil ini Anda harus menyiapkan dana paling sedikit Rp 23.4 miliar. Untuk top speed Bugatti Veyron Super Sport bisa mencapai 431 kmh.


Masa kejayaan Bugatti Veyron nampaknya akan segera berakhir, kabarnya perusahaan Bugatti sudah membuat mobil terbaru dengan nama Bugatti Chiron.  Mesin Bugatti Chiron akan tetap menggunakan mesih Bugatti Veyron namun akan ditingkatkan dengan beberapa sokongan daya khusus dengan kolaborasi motor listrik. Dengan pengembangan terssebut, pada sokongan tenaga turbo mengalami perubahan yang lebih baik.. Untuk mendukung performanya disematkanlah deflektro udara aktif dan juga sayap belakang besar untuk mendukung sistem aerodinamis. Tenaga yang dihasilkan mencapai 1500 hp dan kecepatan maksimalnya 463.5 kmh. Belum sampai disitu pada spidometer diberikan batasan 500 kmh, itu wartinya masih bisa diekplorasi lebih tinggi lagi kecepatan maksimalnya. Belum ada informasi berapa waktu yang diperlukan untuk mencapai dari 0-100 kmh. Untuk Bugatti Veyron akselerasinya 2.4, mudah-mudahan Bugatti Chiron memiliki akselerasi yang lebih baik dari Bugatti Veyron.






Incoming Search

Top Speed Bugatti Chiron
Kecepatan Maksimal Bugatti Chiron
Bugatti Veyron Vs Bugatti Chiron

No comments:

Post a Comment