Friday, July 3, 2015

Fitur-Fitur Baru Pada IOS 9

Seiring dengan semakin sengitnya persaingan di antara sistem operasi berbasis mobile membuat para Mdeveloper haru bekerja keras untuk mengembangkan sesuatu yang baru. Siapa yang bisa mengembangkan sesuatu yang baru pasti akan membuat para konsumen tertarik untuk membeli produk mereka. Apple sudah akan mengembangkan IOS 9, versi dari sistem operasi mobile milik apple ini dikabarkan akan memiliki fitur baru dalam versi IOS 9. Apa saja fitur yang akan diberikan pada IOS 9? Barangkali dengan fitur terbarunya Anda akan berencana mengganti perangkat Anda dengan yang terbaru atau Anda yang lebih suka pada sistem operasi lain mulai beralih pada sistem operasi IOS 9 dan membeli iphone. Berikut adalah fitur baru yangg akna diberikan pada IOS 9.

1. Prediksi Sentuhan Jari Di Touchscreen

Fitur ini seperti peramal yang bisa meramal apa yang akan Anda lakukan. Sudah ada fitur untuk memprediksi kata yang akan digunakan berikutnya pada smartphone, yang satu ini adalah prediksi tentang sentuhan yang akan Anda lakukan berikutnya. Perangkat Apple akan mampu memprediksi apa yang akan Anda sentuh di layar, sebelum ujung jari Anda menyentuh layar, IOS 9 sudah mengetahui apa yang akan Anda sentuh. Ajaib bukan? Ini seperti hal yang mustahil tetapi di tangan Apple semuanya menjadi mungkin. Cara kerjanya yaitu dengan menganalisa kebiasaan pengguna dalam menggunakan perangkatnya. Ini akan dipelajari oleh perangkat Anda dan digunakan untuk membantu Anda dalam menggunakan perangkat Anda.

2. Pencegah Iklan Untuk Safari

Pada IOS 9 Apple akan menambahkan extensi pada browser safari sehingga Anda tidak akan diganggu oleh iklan-iklan yang muncul. Entah ini fitur yang diberikan hanya untuk IOS 9 atau bisa diterapkan pada safari di IOS sebelumnya. Pemblokiran iklan ini tidak lepas dari persaingan antara Apple dan Google. Pendapatan untama Google adalah dari iklan yang muncul di internet. Apple berenca untuk membuat extensi agar iklan dari Google tidak muncul pada browser mereka. Apple sepertinya berencana untuk menghancurkan pusat pendapatan Google. Tidak semua iklan akan hilang, iklan yang masih terlihat adalah iklan milik Apple yaitu iAds.

No comments:

Post a Comment