Friday, March 20, 2015

Teknik Seo On Page & Off Page

Teknik seo on page adalah teknik yang digunakan dengan cara membuat halaman situs kamu semenarik mungkin di mata search engine. Yaitu dengan cara memilih judul yang tepat, keyword yang cukup tetapi tidak berlebihan, menambah link pada kata kunci, bold, italic.

Teknik seo off page adalah teknik yang digunakan dengan cara membangun link sebanyak mungkin ke arah blog atau situs kamu.
Hal - hal yang dilarang pada penggunaan teknik seo atau bisa sering disebut blackhat seo


  1. Membuat doorway yaitu halaman khusus buat search engine yang tiak berguna bagi pengunjung situs atau blog kamu
  2. Memasang link di situs atau blog kamu yang termasuk kategori bag neighborhood yaitu situs- situs yang sudah di blacklist (termasuk link farm)
  3. Mengikuti program paid link
  4. Mengabaikan judul tag sebagian besar search engine mempertimbangkan title tag. jangan membuat judul tag atau ada kata- kata yang tidak relevan dengan isi (content) postingan, karena mesin pencari membaca, mempertimbangkan title tag. Search engine umumnya menampilkan konten yang sesuai title tag.
  5. Keyword tidak relevan Menggunakan keyword yang banyak dicari orang untuk mencari trafik ke situsnya. Sebagai contih, anda memasukkan keyword barrack obama di dalam situs anda sama sekali tidak ada artikel yang membahas keyword tersebut. Google tidak suka hal ini dan google akan mencurigai situs atau blog kamu sebagai spam.
  6. Membangun backlink dalam jumlah yang sangat besar dalam waktu singkat (jadi untuk membangun backlink silahkan dilakukan tahap demi tahap)
  7. Isinya sama persis dengan website lain atau yang sering disebut dengan plagiat
  8. Hindari terlalu banyak grafis


1 comment:

  1. terimakasih banyak nih... boleh saya coba nih teknik seonya..

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-penyakit-tipes/

    ReplyDelete